4 Manfaat Mengejutkan Makan pada Malam Hari

night-eating1.jpg

4 Manfaat Mengejutkan Makan pada Malam Hari – Sudah berapa kali Anda mendengar seseorang mengatakan bahwa jika Anda ingin menurunkan berat badan Anda seharusnya tidak makan di malam hari? Atau makan terlalu terlambat adalah resep pasti untuk penambahan berat badan?

Terlepas dari apa yang mungkin pernah Anda dengar, jawaban tentang apakah makan di malam hari tidak sepenuhnya jelas atau tidak.

Sebenarnya, mengonsumsi makanan tertentu di malam hari justru bisa mempercepat kemajuan Anda menuju pencapaian tujuan kebugaran Anda.

Kebenaran fisiologisnya adalah tidak ada yang ajaib terjadi saat jam terbang pukul 8 atau 9 malam.

Dari mana asal aturan ini?

Orang umumnya kurang aktif di malam hari, yang berarti mereka membakar lebih sedikit kalori. Selain itu, rasanya seperti makan malam adalah ketika orang berisiko lebih tinggi mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada yang seharusnya.

Banyak makan tanpa berpikir terjadi saat menonton televisi, dan menurut A.C. Nielsen, 66 persen orang Amerika menonton TV sambil makan malam, jadi Anda bisa melakukan perhitungan matematika.

Dan jika Anda berpikir bahwa karena Anda memiliki kebiasaan makan yang sehat, ini tidak akan mempengaruhi Anda, pikirkan lagi.

Sebuah studi 2011 yang diterbitkan di Appetite menunjukkan bahwa orang-orang yang mengendalikan makanan dan asupan kalori mereka lebih cenderung dipengaruhi oleh konten makanan terkait di televisi, menyebabkan mereka makan lebih banyak kalori.

Makan di malam hari tidak buruk dalam situasi yang tepat. Ini adalah makan tanpa berpikir dan makan junk food yang merupakan pembuat onar. Jika Anda merasa haus ngemil larut malam, maka ya, membatasi kalori larut malam itu penting.

Yang mengatakan, berikut adalah empat strategi makan malam mengejutkan yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan meningkatkan performa Anda di gym:

1. Makan malam Glikemik Rendah Malam Ini Dapat Membantu Mengontrol Gula Darah Anda Besok

Makanlah makan sayuran glikemik rendah sayuran hijau dan protein tanpa lemak, seperti kerang.
Memulai hari libur Anda di kaki kanan tidak hanya dimulai dengan tidur nyenyak. Ini sebenarnya dimulai sebelumnya – saat makan malam.

Sebuah studi yang diterbitkan di American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa apa yang Anda makan untuk makan malam dapat mempengaruhi bagaimana tubuh Anda merespons apa yang Anda makan untuk sarapan pagi berikutnya.

Temuan tersebut menunjukkan bahwa orang yang makan malam dengan glisemik rendah malam sebelumnya dapat mengatur gula darah mereka dengan lebih baik setelah sarapan pagi berikutnya.

Mengoptimalkan pengendalian gula darah tidak hanya penting untuk meningkatkan penurunan berat badan tapi juga untuk kesehatan Anda secara keseluruhan.

Untuk makan malam yang akan membantu Anda mengendalikan gula darah Anda lebih baik di pagi hari, cobalah memasangkan karbohidrat glikemik rendah seperti kacang lentil, kacang hitam, kentang manis atau sayuran hijau favorit Anda dengan protein tanpa lemak, seperti dada ayam, daging sapi tanpa lemak atau salmon.

2. Tidak Semua Karbohidrat Akan Berubah Menjadi Lemak Jika Anda Makan Mereka Larut Malam

Jangan lewatkan karbohidrat setelah berolahraga hanya karena nanti siang. Karbohidrat seperti ubi jalar untuk mengisi bahan bakar toko energi otot Anda.
Olahraga adalah satu aktivitas dalam hidup Anda yang memiliki efek terbesar pada bagaimana tubuh Anda memproses dan memetabolisme makanan.

Saat berolahraga, tubuh Anda mengubah apa yang terjadi dengan makanan yang Anda berikan.

Perubahan ini lebih menyukai nutrisi antar jemput menuju pemulihan, yang berarti bahwa mengikuti latihan otot Anda akan menyerap lebih banyak karbohidrat.

Hal ini terjadi tanpa memperhatikan waktu. Tapi masih banyak orang yang tidak makan karbohidrat pada malam hari karena takut karbohidrat itu akan disimpan sebagai lemak, bahkan setelah mereka berolahraga.

Tidak makan setelah latihan, terutama yang sulit, bisa meredam pemulihan post-latihan Anda dan juga hasil Anda.

Dalam 45 menit setelah latihan, salah satu prioritas nutrisi utama Anda harus pulih dari olahraga karena membantu Anda dan otot Anda lebih kuat dan lebih baik.

Jangan melewatkan karbohidrat setelah berolahraga hanya karena nanti di siang hari.

Makan karbohidrat seperti ubi jalar dan pisang untuk mengisi bahan bakar toko energi otot Anda sehingga mereka siap untuk pergi saat Anda siap untuk memulai latihan lagi.

3. Makan Karbohidrat di Malam Hari Bisa Membantu Mengontrol Kelaparan

Alih-alih memisahkan sejumlah kecil karbohidrat di beberapa makanan, mungkin akan menguntungkan Anda untuk memusatkan perhatian mereka saat makan malam.
Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa mengonsumsi karbohidrat di malam hari benar-benar dapat membantu mengendalikan nafsu makan Anda sepanjang hari.

Dalam sebuah studi 2011 yang dipublikasikan di Obesity and Nutrition, Metabolism & Cardiovascular Diseases, periset menempatkan 63 petugas wanita dan polisi pria obesitas dengan satu dari dua diet.

Rencana diet pertama menyebarkan asupan karbohidrat petugas secara merata sepanjang hari, sementara rencana diet kedua memusatkan sebagian besar karbohidrat saat makan malam.

Temuan tersebut menunjukkan bahwa peserta yang makan sebagian besar karbohidrat mereka saat makan malam mengalami perubahan hormon yang mengurangi rasa lapar.

Kemampuan untuk mengendalikan kelaparan adalah strategi kunci dalam penurunan berat badan jangka panjang.

Studi penurunan berat badan jangka panjang yang diterbitkan di The New England Journal of Medicine menemukan bahwa sensor kelaparan tubuh Anda tidak beradaptasi dengan Anda makan lebih sedikit dari waktu ke waktu.

Terlebih lagi, penelitian tersebut menemukan bahwa kelaparan

4. Protein Sebelum Tidur Bisa Membantu Anda Membangun Otot Saat Anda Tidur

Untuk mempercepat pemulihan dari sesi latihan Anda, makan semangkuk yogurt Yunani sebelum Anda pergi tidur di malam hari.
Sebuah mitos tentang makan sebelum tidur adalah bahwa Anda tidak mencerna makanan saat Anda sedang tidur.

Ini tidak bisa jauh dari kebenaran. Saat Anda sedang tidur, tubuh Anda tidak berhenti bekerja – jantung Anda memompa darah, paru-paru Anda lewat. Makan strategi sebelum tidur bisa membantu mengoptimalkan usaha membangun otot.

Binaragawan telah lama menggabungkan makanan kaya protein kasein, seperti susu, keju, yogurt dan bubuk protein, sebelum tidur untuk membantu meningkatkan pembentukan otot saat Anda tidur. Penelitian sekarang mendukung praktik kultus ini.

Sebuah studi tahun 2012 yang diterbitkan di Medicine and Science in Sports and Exercise, menemukan bahwa protein yang dikonsumsi segera sebelum tidur membantu pertumbuhan, perbaikan dan perawatan otot selama pemulihan semalam setelah berolahraga.

Untuk mempercepat pemulihan dari sesi latihan Anda, kumpulkan protein kasein atau mangkuk yogurt Yunani sebelum Anda pergi tidur di malam hari. baca juga : Obat herbal Ginjal Bocor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s