Cara Melatih Otak Anda untuk Mencintai Makanan Sehat

Cara Melatih Otak Anda untuk Mencintai Makanan Sehat – Jika kita semua mendambakan ketimun, bukan kue, menurunkan berat badan akan mudah. Tentu, pada suatu waktu makanan langka, jadi berguna bagi sistem penghargaan otak untuk menerangi pemikiran makanan – terutama makanan berkalori tinggi. Tapi penelitian sekarang menunjukkan bahwa kabel yang disilangkan dalam sistem ini dapat menyebabkan obesitas dan bahkan mungkin membuat kita kehilangan berat badan.

3823549d-2762-4127-bd34-dd36836c477d.png

Untuk membuat keadaan jadi lebih sulit, lingkungan makanan hari ini membombardir kita dengan makanan yang sangat lezat tapi kaya nutrisi yang terlalu mudah untuk makan berlebihan, yang mana kondisi otak kita untuk secara istimewa mencari mereka daripada makanan kaya nutrisi lainnya. “Preferensi rasa kami mudah dibentuk,” kata ahli diet berbasis di Los Angeles, Christian Mancinelli. “Saya telah bekerja dengan banyak orang tua yang mengatakan bahwa anak-anak mereka tidak akan makan sayuran, tapi mereka membuat keputusan ini setelah ‘mendorong’ brokoli pada anak itu dua kali. Dua kali mencoba tidak cukup. tidak mendapat tembakan yang bagus. ”

Bagaimana jika bisa membuktikannya? Bagaimana jika kita dapat memutarbalikkan otak untuk mendambakan makanan yang paling banyak dikaitkan dengan kesehatan dan ramping: buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian dan yogurt?

Sebuah studi baru yang merangsang pemikiran dari para periset di universitas Harvard dan Tufts, yang diterbitkan di Nutrition & Diabetes, menunjukkan bahwa hal itu mungkin terjadi.

Dalam sebuah studi percontohan kecil, orang dewasa yang kelebihan berat badan secara acak ditugaskan ke enam bulan program penurunan berat badan berdasarkan perilaku atau kelompok kontrol yang tidak menerima panduan penurunan berat badan. Kedua kelompok memiliki pemindaian otak MRI pada awal dan akhir untuk melihat bagaimana pusat penghargaan otak bertindak setelah melihat gambar makanan yang biasa dikonsumsi dan alternatif yang sehat (mis., Ayam goreng versus ayam panggang).

Aktivitas otak di pusat penghargaan bagi mereka yang berada dalam program penurunan berat badan beralih ke arah yang menjanjikan. Makanan berkalori tinggi menjadi kurang menarik (mengurangi aktivitas pusat hadiah) dibandingkan pada awal penelitian, dan makanan berkalori rendah menjadi lebih memikat (aktivitas pusat hadiah yang lebih besar).

Untuk menyingkirkan respons dasar terhadap gambar itu sendiri, para peneliti juga melakukan pemindaian setelah para peserta melihat benda-benda non-makanan dengan warna, ukuran dan kompleksitas warna yang serupa, dan mereka memastikan bahwa tidak ada dampak pada pusat penghargaan yang dipicu makanan.

Bagaimana Rencana Diet Bekerja

Diet ini mendorong perubahan perilaku yang akan menyebabkan pengurangan 500 sampai 1.000 kalori setiap hari untuk menurunkan satu sampai dua pon per minggu. Beberapa alat yang digunakan adalah kontrol porsi, menu menu dengan kadar tinggi, resep dan lembaran tip.

Untuk mengurangi kelaparan, rencana diet tinggi serat, yang perlahan dicerna, dan protein tinggi, yang membuat gula darah tidak menular dan membuat rasa lapar tidak berfluktuasi. Diet keseluruhan adalah 25 persen protein, 25 persen lemak dan 50 persen karbohidrat, dengan serat minimal 40 gram per hari. Tentu, kelompok intervensi kehilangan berat badan secara signifikan – sekitar 14 kilogram dibandingkan dengan kelompok kontrol, yang benar-benar memperoleh sekitar lima kilogram. Itu perbedaan total hanya malu 20 pon.

Jika Anda secara teratur memilih makanan dari daftar “Visualisasikan Ini” dari makanan dari daftar “Lupakan Itu”, Anda bisa menghemat lebih dari 550 kalori per hari, yang menyebabkan penurunan berat badan secara berarti dari waktu ke waktu. Dan jika info dalam penelitian ini benar, Anda bahkan akan tumbuh untuk menyukainya. baca juga : QnC Jelly Gamat

Perlu diingat: Ini adalah studi percontohan kecil dengan peserta terbatas, jadi hampir tidak mungkin untuk menarik kesimpulan yang kuat. Meskipun demikian, sangat menggembirakan untuk melihat bahwa perubahan mendasar dalam bagaimana perasaan kita tentang makan sehat adalah mungkin.

Pembaca – Bisakah Anda membayangkan suatu hari ketika Anda meneteskan air liur di atas telur dadar telur putih atau semangkuk brokoli? Apa makanan sehat favoritmu? Apa makanan favoritmu yang tidak sehat? Apakah ada makanan yang tidak sehat yang biasa Anda idamkan yang tidak lagi menarik bagi Anda? Tinggalkan komentar di bawah ini dan beri tahu kami.

Maggie Moon, M.S., RD, adalah ahli diet terdaftar di Los Angeles. Dia menulis sebuah buku tentang sensitivitas makanan, The Elimination Diet Workbook, dan terus memberikan konseling gizi dan berkontribusi pada media yang hidup sehat sebagai penulis dan sumber ahli. Sebelumnya, dia memimpin prakarsa kesehatan dan kesehatan untuk penjual makanan online FreshDirect.com.

Maggie adalah seorang dosen tambahan di Departemen Ilmu Kesehatan dan Gizi di Brooklyn College di Kota New York dalam program sarjana dan pascasarjana. Dia juga mengembangkan dan menerapkan kurikulum gizi untuk sekolah umum NYC. Dia memegang B.A. dalam Sastra Inggris dari UC Berkeley dan Master of Science dalam Nutrisi dan Pendidikan dari Universitas Columbia. Dia menyelesaikan pelatihan klinisnya di New York Presbyterian Hospital of Columbia dan Cornell.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s